Goyang Cesar di 24th Anniversary of SMAPTA

11/29/2013 01:19:00 AM

Pagi itu sekitar jam 06.00 lapangan Smapta dipenuhi oleh peserta jalan santai yang terlihat nampak gembira. Kalian tahu kenapa? Jalan santai dalam rangka memeringati Dies Natalies SMAN 7 KEDIRI ini berbeda dengan jalan santai  seperti biasanya, karena peserta diharuskan mengenakan kostum berupa topi yang terbuat dari barang bekas. Setiap kelas mempunyai tema yang berbeda-beda dan tentunya memiliki keunikan tersendiri :D .


Rute jalan santai kali ini persis sama dengan tahun lalu, yaitu dari Jl. Penanggungan - Jl. Kawi - Bundaran Sekartaji - ke arah utara hotel lotus - Jl. Kawi - lapangan smapta.
Setelah itu, peserta sudah disambut oleh pembawa acara. Huaaa  ..... suasana bertambah semakin meriah karena akan diadakan goyang cesar barsama seluruh warga Smapta.
Penonton semakin histeris setelah melihat Debra dengan wajah konyolnya dan kostum cesarnya di atas panggung.

 Dan.... goyang cesar pun dimulai, penonton yang mulanya hanya berdiri di pinggir lapangan pun ikut maju ke tengah lapangan.

Meskipun lapangan becek tetapi penonton tetap semangat untuk tetap bergoyang dan berebut mendapatkan doorprize dari panitia :D

Juga terlihat ibu guru ppl yang sedang bergoyang ria ~

 Gita sang penyanyi dangdut dengan semangat menyanyikan lagu Buka Sithik Joss menambah suasana gembira diatas panggung.
Itulah awal yang menyenangkan dari Miracle of Wonderful Day...
sekian,


Regards,
Dian Uswatun C


You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images