September - the fav one

9/27/2017 03:58:00 PM




21 yo be like...
Bisa bayangin kan suasana ulang tahun pada umumnya?
Kue-lilin-kado-sahabat terbaikmu-surprise dan pacar .. tapi nggak untuk point yang terakhir hehe
Semakin kamu dewasa kamu akan tau orang orang yang  memang benar tulus kepadamu, menerima semua kelebihanmu lengkap sepaket dengan kekuranganmu. Bisa dihitung dengan jari bukan? Kamu harus bersyukur telah diberikan orang orang seperti mereka. 

Bye suasana bahagia pasca ulangtahun yang cuma sehari –
Sebelum hari perayaan itu jujur rasanya masih ngerasa labil, kapan dewasanya? Padahal udah mau 21 kan..

But , Allah Maha Baik – Dia menegurku sungguh sungguh menegur atas semua kelalaianku selama ini – manusia tidak ada yang sempurna bukan . Ketika kamu sudah merasa cukup baik kamu merasa lebih dari siapapun. Tapi percayalah, jangan pernah merasa seperti itu karena Allah akan marah besar. Mungkin ketika Allah memberikan masalah adalah adzabNya untuk umatnya di dunia karena telah melakukan dosa, agar timbangan dosamu di akhirat dikurangi beratnya (*pernah baca sih, tapi lupa dimana). Benar katanya ketika kamu diuji kamu akan dinaikkan derajatmu, tapi jangan berbangga hati dulu karena ujianmu belum seberapa dengan orang orang yang lebih dulu.
Karena masalah akan selalu ada, kamu hanya diuji untuk melewatinya dengan sabar dan ikhlas. Karena memang seperti itu proses pendewasaan. 

Untuk seseorang yang selalu berusaha mengusahakanku, membuatku bahagia, selalu yakin dan percaya padaku yang bisa meneima banyak celaku semoga selalu diberi kesehatan selalu diberi kekuatan untuk menjalani tiap detik, jam, hari dan tahun. Yang bisa kubalas hanyalah dengan mendoakan, meskipun jauh tak pernah bertemu terpisah dengan jarak dan kesibukan masing masing. Tetaplah seperti itu akan kuusahakan juga sama seperti yang kamu lakukan. Bukankah tak pantas rasanya jika aku menuntut sesorang yang sempurna tapi  aku sendiri tak ingin lebih baik dari hari kemarin.
Semoga kita bisa dipertemukan suatu saat nanti ketika keadaan kita sudah jauh lebih baik.
27102017

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images