Just a friend to you

1/07/2017 06:40:00 AM

Bolehkah aku bertanya,
Sebenarnya masih adakah hati yang ingin kau jaga selain aku?
Jika ya, aku merasa lega tetapi tidak seutuhnya lega
Karena sampai detik ini buktinya aku masih kuat untuk menahan perasaan yang sebenarnya untuk tak kamu ketahui
Kalau saja dari dulu aku bisa mengatakan "Aku jatuh hati lagi" "Aku udah terlanjur nyaman"
Ya, aku tidak mengatakannya aku tidak bisa semudah itu mengungkapkannya
Karena aka tahu pada akhirnya kemungkinan terburuk bisa aku atau bahkan kamu yang akan merasa tersakiti
Lebih baik memang seperti ini saja
Kita teman, teman dekat
Saling memberi menjaga melindungi membahagiakan sebisa kita
Setidaknya aku berusaha dan kamu juga

Tapi tidakkah kamu merasa
Apakah yang namanya teman dekat memang seperti ini
Senyaman ini

Jadi jangan sedih
tabungan rindu ku sudah penuh
kamu tahu artinya kan?

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images