Intro :)

11/21/2013 04:06:00 AM



Hai, Perkenalkan !

Nama lengkapku Dian Uswatun Chasanah, kalian bisa memanggilku Dian – Ucha - Atun ^^~
Umurku sekarang sudah 17 tahun, aku lahir di Kediri kota tempat tinggalku sekarang ini pada tanggal 10 September 1996. Aku siswa lulusan  TK Kusuma Mulya V – SDN Lirboyo II – SMPN 1 KEDIRI loooh , kalau saat ini aku bersekolah di SMAN 7 KEDIRI kelas XI IPA 1 [ absent 07 ]. Sekolahku berada di Jalan Penanggungan nomor 04 . Aku anggota ekstra mading smapta ( ExMa) ..
Hobiku?:
1.      Mendengarkan lagunya Taylor Swift
2.      Aku suka membaca novel apapun –yang nggak absurd-
3.      Mendengarkan suara titik titik air hujan yang mengenai jendela/atap rumah
4.      Menghirup segarnya bau rumput ketika hujan belum turun
5.      Memfoto sunset yang ada didepan rumahku tiap sore
6.      Membuat energen kacang hijau dicampur coklat batangan *yummy*
7.      Membuat cerpen yang lumayan absurd-_-
8.      Membuat burung-burungan kertas
9.      Aku suka memandangi warna birunya langit dan laut
10.  Memunguti benda benda *dari laut* yang terdampar di tepi pantai xD

Makanan favorit ...... *oke, sebenarnya ini perlu diisi apa nggak*
Aku suka mie ayam jamur yang pedes, nasi goreng buatannya ibuku, salad bikinanku sendiri absolutely :D

Cita – citaku? Sebenarnya aku ingin menjadi dokter, tapi berhubung aku ini anak perempuan yang nggak dibolehin kuliah luar kota.. Ehm, cita-cita jadi dokter kayaknya harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan peri keibuan *ehhh. Jadi Midwife juga boleh ..
Aku juga pengen punya toko bunga sendiri, kayaknya kok seru yaa punya kebun bunga, terus ngerawat bunga-bungaan terus dijual deh^^

Oke sampai jumpa......

Regards,
Dian Uswatun C

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images